Emak Salma, Nenek Tua Menghidupi Dua Anaknya yang Tuna Netra di Depok


Siang (26/4) kami bersilaturahmi kekediaman emak Salma yang tinggal di GG. Kirey, RT.02/16, Kel Cimpaeun, Kec. Tapos kota Depok.

Emak Salma adalah wanita kuat dan hebat yang hidup bersama kedua anaknya yang hilang penglihatan atau biasa disebut Tuna Netra. Maksud kedatangan kami selain bersilaturahmi dan menyampaikan sedikit buah tangan, kami juga ingin ngobrol banyak dengan emak Salma seputar kehidupan mereka, kami sangat prihatin dengan keadaan yang dialami dan ingin sekali membantu. Ternyata Emak Salma adalah seorang ibu yang hebat dan penuh rasa sabar, beliau benar-benar memberikan banyak ilmu akan rasa syukur terhadap ALLAH SWT.

Semoga ALLAH SWT selalu menjaga dan melindungi Emak Salma dan anak-anaknya, dicukupi kebutuhannya, disehatkan raganya serta bahagia sepanjang masa.  Aamiin ya rabbal alamiin.

Inilah sedikit kisah nyata dari kami yang mungkin dapat memberikan pencerahan kepada kita semua, bahwa hanya rasa syukur kepada ALLAH SWT yang menguatkan dan memberikan nikmat kepada setiap mahluk dalam hidupnya.

Ingat...!!!!! 
Masih banyak yang lebih menderita dari kehidupan kita, sering2lah melihat ke bawah, dan jangan pernah lupa mensyukuri atas setiap nikmat yang ada. 

Salam Ramadhan nan Suci, 
Relawan INFO DEPOK 
#KamiPeduli #ForHumanity

Posting Komentar untuk "Emak Salma, Nenek Tua Menghidupi Dua Anaknya yang Tuna Netra di Depok"