Olla "Crazy Rich Depok" Yang Sukses Dari Bisnis Aksesoris, Sehari Penghasilan Bisa Mencapai 300 Juta

Foto: Instagram @ollashopingdepok

Nurlaela atau yang akrab disapa Olla, merupakan seorang pengusaha aksesoris sukses. Bahkan Ia dijuluki Crazy Rich Depok lantaran kekayaannya saat ini. Dalam sesi acara televisi “Sobat Misqueen” yang disiarkan Trans7. Ia mengatakan penjualannya jika sedang sepi, Olla bisa meraup Rp 150 juta dalam sehari. Selanjutnya, Olla membeberkan penghasilannya kalau sedang ramai. Ia bisa menerima hingga Rp 300 juta dalam satu hari.

Meskipun banyak masyarakat yang menjulukinya sebagai orang terkaya, nyatanya Olla tak bangga akan julukan tersebut. Dirinya merasa risih ketika dipanggil Crazy Rich.

"Saya nggak pernah men-cap diri saya itu Crazy Rich Depok, orang yang menilai. Kalau emang itu saya syukurin amin, cuman yang jelas itu usaha itu saya bukan sukses karena dari orang tua saya yang kaya raya, bukan penerus. Dan juga bukan usaha karena hoki," jelas Olla saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Kamis (11/2).

"Nggak nyaman karena takut disandingkan dengan crazy rich yang lain juga," sambungnya.

Meski telah memiliki usaha aksesoris yang sukses, tak membuat Olla mudah puas dengan apa yang diperolehnya saat ini. Wanita keturunan Betawi-Aceh ini juga membuka beberapa bisnis lain untuk menambah pendapatannya.

"Aku usaha bukan ini aja ya, ada banyak. Ada kecantikan, aksesoris, pokoknya yang berbau wanita itu ada, baju fashion juga ada," ucap Olla.

"Pastinya pingin cari keuntungan, cari penghasilan. Siapa sih yang nggak mau punya penghasilan lebih. Bukan karena suami enggak bisa ngasi ya tapi lebih ke membuktikan perempuan itu nggak harus hanya bisa menghabiskan uang lah, tetapi bisa memutar uang dari yang ada hingga tak terhingga," lanjutnya.

Meski kini dirinya telah menjadi kaya raya, tak lantas membuat Olla lupa akan daratan. Memiliki pekerja yang lumayan banyak, tak membuat Olla menganggap dirinya sebagai seorang bos.

"Saya itu nggak pernah berpikir saya itu bos, karena kalau berfikir saya ini bos, perusahaan ini nggak akan gede, saya berusaha menjadikan mereka tim, karena tim itu yang bikin kita sukses," terang Olla.