Bertahun Bangun Usaha, Lapak Pedagang Jalan Gas Alam Akhirnya Kena Gusur

Cimanggis l INFODEPOK.NET
Puluhan lapak pedagang yang berada di pinggir jalan raya gas alam harjamukti yang berbatasan dengan sukatani tapos akhirnya dibongkar oleh pemiliknya.

Hal tersebut lantaran lokasi yang mereka tempati selama ini berada di jalur pipa gas alam dan akan dilakukan pemagaran oleh pihak Pertamina.

Bapak boing pemilik lapak tanaman yang sudah sekitar 15 tahun menempati lokasi tersebut juga pasrah setelah ada maklumat untuk pindah.

" Surat peringatan ketiga sudah di terima pada tanggal 8 oktober kemarin, tapi ya mau gimana lagi kita rakyat kecil di suruh pindah ya pindah, udah boleh menempati aja kita sudah bersyukur mau protes gimana lagi, " Ungkapnya disela menebang pohon (15/10).
Sepanjang jalan tersebut hingga arah pasar deppen terlihat lapak pedagang mulai dirobohkan,dan sebagian pedagang tanaman mulai berbenah memindahkan asetnya.

Para pekerja yang memasang pagar pembatas juga nampak sedang mengerjakan tugasnya.

Bagi warga harjamukti dan sukatani  sepanjang jalan gas alam tersebut merupakan tempat historik untuk berbelanja jajanan terlebih tempat tersebut pernah digelar pasar malam terbesar.

DD/ID


0 Response to "Bertahun Bangun Usaha, Lapak Pedagang Jalan Gas Alam Akhirnya Kena Gusur"

Posting Komentar