Demi Layanan Prima, BUSKIPM Terima Masukan Saran Dan Kritik Membangun

JABODETABEK, INFODEPOK.COM
Balai Uji Standar Karantina Ikan, Pengendalian Mutu Dan Keamanan Hasil Perikanan (BUSKIPM) Kementerian Kelautan dan perikanan siap menampung aspirasi dan segala masukan maupun kritik dari para pengguna layanan. 

Agenda tersebut tertuang dalam Forum Konsultasi Publik (FKP) yang digelar pada senin (12/6/23) demi menuju layanan yang semakin prima untuk para stake holders. 

"Salah satu tujuannya kita ingin menerima masukan maupun saran kritik dari pengguna layanan yang ada di BUSKIPM,  dimana perlu diketahui di sini ada 3 layanan pengujian, " Terang Sub Kordinator Bimtek dan informasi BUSKIPM, RM.Ende Dezeanto.

Saran membangun yang disampaikan saat FKP dari para pengguna jasa kemudian akan menjadi acuan BUSKIPM untuk meningkatkan layanan. 

" Agar pelayanan semakin baik lagi dan semakin prima untuk para pengguna jasa dari seluruh Indonesia khususnya pengguna layanan BUSKIPM, " Lanjutnya. 

Salah satu pengguna Jasa, Indah, mewakili pelaku usaha distributor ikan Dari tangerang, mengaku sangat terbantu dengan adanya FKP tersebut. 
"Karena dengan adanya BUSKIPM kita jadi tahu kualitas mutu dari ikan ikan yang akan kita jual atau kita beli,  termasuk pengetahuan kita juga bahwa apa yang kita makan dan beli itu jaminan mutunya sudah pasti berkat adanya BUSKIPM, " jelas Indah.

Agenda FKP tersebut digelar melalui luring (tatap muka) dan daring (Zoom) dari seluruh stake holders di Indonesia, disertai penayangan fasilitas maupun layanan yang ada di BUSKIPM yang berlokasi di Setu, jakarta timur.


DV/ID

Posting Komentar untuk "Demi Layanan Prima, BUSKIPM Terima Masukan Saran Dan Kritik Membangun"