Teror Orderan Fiktif Di Cimanggis, Puluhan Ojol Kena Tipu


INFODEPOK.NET
Modus kejahatan cyber semakin merajalela, salah satunya menyasar kepada remaja di Kampung Kalimanggis Rt03/09, Harjamukti, Cimanggis sejak sabtu malam kemarin hingga siang hari ini (29/3). 

Akibat ulah oknum tersebut, puluhan ojol mulai dari Gojek dan Grab silih berganti mendatangi alamat korban yang dijadikan sasaran oleh si penipu yang menggunakan nomor ponsel 082115875723 dengan order sejumlah makanan.

Korban, Daffa, menyebut sempat diancam akan dikirimkan 25 orderan fiktif ke alamat rumahnya oleh nomor tersebut.

"Ada yang mencatut nama dan alamat saya untuk melakukan orderan fiktif dan saya juga sempat diancam melalui chat WA, " Terang Korban. 

Pelaku mencatut nama korban, Daffa Wicaksana, yang kemudian melakukan orderan fiktif secara masif. 

Pihak Keluarga Korban pun berencana akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib agar tidak ada yang dirugikan dan berharap pelaku dapat segera ditangkap.

Atas kejadian tersebut warga pun dibuat resah termasuk para ojol yang harus menanggung kerugian. 
Ketua RT setempat, Alfiansyah, sudah mendatangi rumah korban orderan fiktif pada senin malam dan berupaya memediasi para ojol yang terkena tipu. 

Berat dugaan, hal tersebut lantaran ada dendam pribadi maupun  permasalahan asmara, namun demikian akar masalahnya hingga saat ini masih diselidiki lebih lanjut. 

DV/ID





Posting Komentar untuk "Teror Orderan Fiktif Di Cimanggis, Puluhan Ojol Kena Tipu"