Terjadi Kecelakaan Diperlintasan Rel Kereta Di Depok Korban Tewas Ditempat



Image:Ilustrasi Kecelakaan Kereta


INFODEPOK.NET - Seorang perempuan yang diketahui berinisial SA (38), tewas tertabrak kereta di perlintasan kereta Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (29/9) sore. Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron berujar, korban merupakan warga setempat meskipun alamat identitas sesuai KTP beralamat di Sragen, Jawa Tengah.

 

Beberapa saksi yang berada di TKP sudah dimintai keterangan oleh polisi atas kejadian ini. "Katanya dia sedang menyeberang, tapi ada yang ngomong karena ada masalah, sehingga diduga bunuh diri," ujar Agus. Ada yang bilang lagi menyeberang lalu bengong, di lintasan bengong," ia menambahkan.

 

Pihak keluarga tolak jenazah korban untuk di autopsiAgus menjelaskan pihak keluarga meminta jenazah untuk tidak diautopsi. Jenazah kemudian dibawa ke kediaman korban. "Tadi keluarga minta tidak diautopsi karena udah meninggal kasihan juga, namanya jenazah kalau keluarganya menerima orang itu kan kecelakaan, tertabrak, " kata Agus.

 
"Ya layaknya, kayak orang tertabrak mobil kan. Kalau keluarganya menerima dan tidak ada akibat hukum yang muncul ya sudah segera dimakamkan biar jenazahnya tidak terkatung-katung juga kan kasihan juga, " sambungnya

 

Pihak keluarga juga berencana langsung memakamkan korban. Agus mengatakan insiden itu murni kecelakaan. "Kayanya sih korban mau dibawa keluarganya dengan surat pernyataan. Pernyataan Kecelakaan meninggal akibat musibah tertabrak, Sudah mau proses dimakamkan." Ujar Agus.

 

Untuk seluruh masyarakat yang melintasi perlintasan rel kereta api, mau yang berkendara ataupun pejalan kaki harap berhati-hati karena kejadian seperti ini kerap terjadi. Harap patuhi rambu yang ada agar semua aman dan selamat.  

 

FR/ID 


Posting Komentar untuk "Terjadi Kecelakaan Diperlintasan Rel Kereta Di Depok Korban Tewas Ditempat"