RSUD Depok Gelar Audensi Bersama Info Depok Untuk Memperkuat Sinergitas

Pertemuan yang digelar di Aula Gd. RSUD Kota Depok ini dilaksanakan di awal bulan Ramadhan Rabu, 13 April 2021 Pkl.14:00 WIB.

Dihadiri oleh langsung Direktur RSUD Kota Depok yaitu dr. Devi Mayori dengan didampingi Jajaran Direksi dan Manager On Duty.

dr. Devi sangat mengapresiasi dan merespon positif pergerakan Info Depok, baik secara media maupun pergerakan kemanusiaan yang begitu konsisten dilakukan.
"Kami sangat berharap Info Depok dapat memperkuat sinergitas dengan RSUD Kota Depok, baik dalam hal informasi, edukasi dan maupun bentuk kritik Dan saran, karena hal itu sangat kami butuhkan sebagai Vitamin meningkatkan pelayanan. Dalam waktu dekat kami akan menambah peralatan medis seperti CT Scan & Hemodialisa, kami telah mempersiapkan ruangan dan tata laksana serta SDM terkait penambahan ini", tambah dr. Devi di waktu yang sama. 

Audiensi kali ini bertujuan semata-mata untuk meningkatkan pelayanan RSUD Depok untuk masyarakat Kota Depok. Dengan saling bertukar pikiran, dan meninjau lebih jauh apa saja sebenarnya harapan masyarakat Depok terhadap Rumah Sakit Umum Daerah Kota Depok. 

Pertemuan ini dibuat dengan konsep kekeluargaan dan gayung bersambut, di mana setiap peserta yang ada di ruangan tersebut sama-sama memiliki hak untuk bertanya dan hak untuk menjawab, hingga untuk memberikan saran dan kritik satu sama lain.

Info Depok juga diberikan inputan oleh rekan-rekan Manager On Duty seputar pergerakan kemanusiaan kami, agar sekiranya pergerakan tersebut dapat lebih maksimal dan lebih terarah di masyarakat luas. 

Kami Info Depok sangat mengapresiasi atas kontribusi RSUD Kota Depok dalam memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat Depok, dimana kita ketahui RSUD Kota Depok hanya Rumah Sakit dengan tipe C yang memiliki keterbatasan alat medis, tenaga medis dan ruang rawat inap, belum lagi jika kita meninjau bahwasannya RSUD Kota Depok adalah salah satu Rumah Sakit rujukan Covid-19 yang dimana butuh extra tenaga dan pikiran untuk mengakomodir seluruh harapan masyarakat.

Semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan arah memanusiakan manusia dalam meningkatkan mutu pelayanan. 

Sehat selalu untuk masyarakat Kota Depok 🙏🙏🙏

Salam sinergi, 
Relawan INFO DEPOK 
#KamiPeduli #ForHumanity

Posting Komentar untuk "RSUD Depok Gelar Audensi Bersama Info Depok Untuk Memperkuat Sinergitas"